Rabu, 03 September 2014

Cerita 17-an di Pos Jemaat Adisucipto

Hello guys! Selamat Bulan September. Walau sekarang udah bulan September, kami mau berbagi cerita tentang Perayaan 17 Agustus kemarin di gereja kami, GKI Gejayan Pos Jemaat Adisucipto. Puji Tuhan acara berlangsung seru dan meriah. Tak lupa dunks kami ber-selfie dulu sebelum perlombaan dimulai.




Perayaan 17-an tahun ini jauh lebih meriah dan ramai dbandingkan tahun sebelumnya. Rangkaian perlombaan mulai berlangsung dari sejak 4 Agustus 2014. Ada beberapa perlombaan seperti Lomba Pingpong, Lomba Domino, Lomba Masak Bakmi Goreng, Lomba Selfie, Lomba Futsal Berkostum, Lomba Basket, Lomba Karaoke, dan Lomba Menghias Tumpeng. Puncaknya adalah Perlombaan Bersama pada hari Minggu, 17 Agustus 2014 yang dilaksanakan usai Ibadah Minggu.

Acaranya seru banget dan banjir hadiah. Semua orang saling berbagi. Tiba-tiba kita jadi punya kenalan baru. Gak heran deh karena butuh kerja sama yang luar biasa agar semua rangkaian acara bisa berlangsung sampai selesai. Terimakasih atas kerjasama dengan para orangtua, kakak remaja, kakak pemuda, dan terutama semua teman-teman pra remaja. Kami semua kompak bantu nge-handle acara dan perlombaan. Bahkan kami sempat merasakan keseruan lomba di tanggal 17 Agustus. 

Oiya di hari Minggunya itu ada Lomba Bersama yang isinya seperti Lomba Makan Kerupuk Sambel, Lomba Kumis Coklat, Lomba Ambil Koin, dan lain-lain. Ceria banget deh lombanya. Jarang-jarang kami bisa bergila-gilaan seperti ini. Heboh bener. Kami sertakan foto-foto kami ketika lomba kemarin deh biar semuanya bisa mengingat kembali keceriaan Perayaan 17-an di Pos Jemaat Adisucipto. Foto selengkapnya dapat diakses di Fanpage Pos Jemaat Adisucipto - Yogyakarta. Silahkan klik link ini ya. 







Leave a Reply