Jumat, 04 Juli 2014

Jangan Lelah Bekerja di Ladang Tuhan

Minggu kelima Juni 2014. Waktunya untuk kami pelayanan di Kebaktian Umum. Tapi kali ini kami kami tidak menjadi petugas kebaktian. Kami memberikan persembahan pujian saja karena keterbatasan tenaga dan personel. Hahahaha.. Iya nih soalnya kami baru memanfaatkan waktu liburan sekolah kami dengan mengadakan Retreat "I Will Never Leave You Alone" di Kaliurang kemaring. Kami udah mengira akan kehabisan tenaga karena itu Tante Myta & Kak Evi memutuskan agar kami mengisi pujian aja. Ternyata... Gak kalah degdegan juga! Hahahaha..

Kami membawakan lagu "Jangan Lelah" yang kalo ga salah diciptain oleh Franky Sihombing. Selama persiapan, kami dibantu oleh Tante Chandra, Mamanya Laras. Tante Chandra sangat membantu kami dalam menata harmonisasi suara, gerak, dan penampilan. Gerakannya tidak terlalu heboh tapi semangat. Pemecahan suara oleh Mia dan Laras yang spesialis di nada tinggi membuat lagu kami terasa berbeda. Kami makin terlihat luar biasa karena kami kompak mengenakan kemeja batik untuk cowo dan gaun batik untuk cewe. Hahahaha.. Tetep pede walaupun kami agak maluuu.. Yang penting, terus semangat melayani Tuhan!



Terimakasih Tuhan. Terimakasih Tante Chandra. Terimakasih Tim Ibadah. Semoga lagu ini mengingatkan kami untuk lebih semangat bertumbuh dan bekerja di ladang Tuhan. Tuhan memberkati kita semua. Salam manis dari kami di Jogja. 




"Jangan lelah bekerja di ladangNya Tuhan
Roh Kudus yg bri kekuatan
yang mengajar dan menopang
Tiada lelah bekerja bersamaMu Tuhan
yang selalu mencukupkan akan segalanya

Ratakan tanah bergelombang
timbunlah tanah yang berlobang
menjadi siap dibangun diatas dasar iman"
  

Leave a Reply