Senin, 07 Juli 2014

Selamat Bergabung, Teman!

Halo.. halo.. halo.. Selamat hari senin! Masih pada liburan sekolah ya? Sama dong. Semoga seru ya liburannya ya. Luar kota, dalam kota, luar rumah, atau dalam rumah, semoga liburannya cihuy ya. 

Beberapa di antara kami di Kelas Pra Remaja Pos Jemaat Adisucipto juga memiliki liburan yang seru. Alhasil, Persekutuan Pra Remaja di minggu kemarin agak sepi. Ada yang berlibur bersama keluarga ke Gunung Bromo (Mia sampe ke puncaknya lho! Keren kan! Ada yang berlibur keliling Jawa Barat (Itu tuh si Daniel). Ada yang berlibur jauuhh sampe ke Negara Singa (Felis & Vava jangan lupa oleh-oleh ya). Ada yang berlibur ke Kalimantan tapi ga akan balik-balik lagi je Jogja (Bye bye Alex Ngamel). Tapi ada juga yang berlibur keliling Jogja dan rumah masing-masing. Hahahaha.. 

Oiya lupa. Kami sekarang punya teman-teman baru. Jumlahnya 5 cowo dan 5 cewe. Sebelumnya mereka berada di Kelas Besar Sekolah Minggu. Juli ini mereka naik kelas ke Kelas 7 SMP. Itu berarti kelas di gereja juga naik. Sekarang mereka resmi bergabung bersama kami di Kelas Pra Remaja. Oke oke.. Selamat datang, temans!

Leave a Reply